Make your Wish come true....

Daftar Tempat Wisata di Jawa Barat Yang Paling Banyak di Kunjungi

Unknown

Baiklah pada artikel kali ini kita membahas tempat wisata di jawa barat, dimana saja sih objek wisata yang menarik di jawa barat ? oleh sebab itu mari simak daftar objek wisata di jawa barat di bawah ini, semoga saja dapat menjadi informasi tambahan bagi anda yang ingin liburan ke jawa barat.

Jawa Barat dikenal sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang menarik di indonesia, ada banyak destinasi tujuan wisata di jawa barat yang wajib kita pertimbangkan ketika berkunjung ke jawa barat, diantaranya berikut ini:

1. Pantai Pangandaran

Objek wisata pertama yang harus anda kunjungi selama di jawa barat adalah pantai pangandaran, pantai ini memiliki pemandangan yang indah yang memunkinkan kita menyaksikan keindahan sunrise dan sunset dari pantai timur dan barat pada hari yang sama.

Pantai pangandaran memiliki air yang jernih dan hamparan pasir putih yang membuat objek wisata yang satu ini semakin sempurna, oleh sebab itu pantai pangandaran harus masuk dalam agenda kunjungana nda selama di jawa barat.

2. Kebun Raya Bogor

Objek wisata kebun raya bogor ini adalah salah satu objek wisata yang sangat terkenal di indonesia, terletak di bogor, indonesia, kebun raya bogor ini memiliki luas sekitar 87 hektare dengan memiliki berbagai macam pohon dan tumbuh tumbuhan.

Jika anda ingin mengunjungi kebun raya bogor sebaiknya anda mengunjungi pada hari sabtu atau hari minggu sebab pada akhir pekan kebun raya bogor akan ramai dikunjungi oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Salah stau objek wisata menarik di jawa barat adalah gunung tangkuban perahu, objek wisata ini tentu sudah kita kenal sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, sebab kita sering membaca legenda tangkuban perahu atau legenda sangkuriang.

Tidak itu saja kita juga dapat melihat keindahan sepuluh kawah yang letaknya berdekatan. Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas, merupakan tiga kawah Gunung Tangkuban Perahu yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Untuk menuju kawah-kawah itu, kita dapat berjalan kaki melewati jalan setapak dengan jarak tempuh antarkawah yang tidak begitu jauh.

4. Pantai Pelabuhan Ratu

Nah berikutnya ada pantai pelabuhan ratu yang bisa anda kunjungi di jawa barat, pantai ini terletak di sekitar 60 km ke arah selatan dari Kota Sukabumi. Pantai ini memiliki ombak yang besar sehingga tidak cocok dengan perenang pantai.

Di daerah ini terdapat pula sejumlah hotel dan losmen kecil, Pondok Dewata resor adalah salah satu villa mewah yang cukup laris dikunjungi wisatawan. Tidak berapa jauh dari Pantai Palabuhan ratu juga terdapat beberapa lokasi wisata lainnya

Nah itulah objek wisata yang ada jawa barat yang bisa jadi pilihan anda ketika berkunjung ke jawa barat, masih banyak tempat menarik lainnya yang tak mungkin kami tuliskan disini yang bisa jadi pilihan anda seperti perkebunan teh di bogor, pantai, dan gunung gunung yang ada di jawa barat.


0 komentar:

Post a Comment