Make your Wish come true....

Gunung Bromo Objek Wisata Menakjubkan Jawa Timur

Unknown

Gunung bromo adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif di indonesia saat ini, meskipun berstatus sebagai gunung api aktif namun bromo mampu menarik wisatawan untuk datang ke lokasi terindah ini.

sunrise di gunung bromo
Gunung bromo adalah salah satu objek wisata unggulan Jawa Timur, ketinggian gunung bromo lebih kurang sekitar 2.392 meter yang membentang di 4 wilayah yaitu probolinggo, pasuruan, lumajang, dan malang.

Gunung bromo adalah salah satu tempat favorit wisatawan di provinsi jawa timur, hampir setiap hari wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara datang ke gunung bromo untuk melihat keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Pengalaman melihat keindahan sunrise di balik gunung bromo ini sangat jauh berbeda jika melihat sunrise di pantai atau dimanapun, di bromo kita bisa menyaksikan fajar menyingsing dengan perlahan yang pastinya membuat anda berdecak kagum, ditambah lagi jika cuaca pada malam hari bagus maka keseokannya anda akan melihat keindahan sunrise di bromo yang sempurna.

Melihat keindahan saat fajar menyingsing di gunung bromo akan menjadikan pengalaman yang tak akan anda lupakan seumur hidup, mungkin anda akan berpikir anda lah orang yang paling beruntung di dunia karena bisa melihat fajar menyingsing dengan sempurna.

Dan juga Jangan kaget jika banyak pengunjung yang bertepuk tangan saat matahari muncul perlahan-lahan tersebut karena keindahannya memiliki sensasi tersendiri. Kita akan merasa berada di atas awan melihat kabut di bawah menari-nari diatas Gunung Bromo. Puncak Gunung Semeru juga kelihatan dari kejauhan membelakangi Gunung Bromo.

Saat fajar menyingsing anda bisa mengabdikan moment terindah anda dengan berfoto foto bersama kerabat atau keluarga anda, oleh sebab itu jangan lupa untuk membawa kamera, sebab keindahan matahari terbit ini sangat sayang jika tidak diabadikan dengan berfoto.

Nah Bagaimana tertarik mengunjungi Wisata Bromo Jawa Timur? ?

Kalau anda minat baca dulu Tips Wisata ke Gunung Bromo Disini

Untuk melihat keindahan Gunung Bromo silahkan lihat lewat video youtube di bawah ini.

1 komentar:

  1. Bromo bukan hanya menjadi obyek wisata yang menakjubkan namun juga menjadi obyek wisata untuk pemebelajaran tentang sautu seni budaya masyarakat Tengger yang mengisahkan kebesaran bumi Nusantara Indonesia.

    Salam,

    ReplyDelete