Make your Wish come true....

Indahnya Objek Wisata Pulau Banda di Maluku

Unknown

Kepulauan banda ataupun sering juga disebut sebagai pulau banda adalah salah satu tempat wisata yang sangat indah di indonesia timur sana tepatnya di maluku, kepulauan banda menyimpan banyak cerita sejarah baik setelah kemerdekaan indonesia maupun sebelum indonesia merdeka, tidak itu saja di pulau banda juga banyak terdapat kenaeka ragaman budaya dan tentu saja pemandangan wisata yang sangat indah.

indahnya bawah laut banda


Kepulauan banda terdiri dari beberapa gugusan pulau diantaranya banda neira, pulau gunung api, pulau banda besar, pulau keraka, pulau sjahrir, pulau hatta, serta pulau ai, masing masing pulau ini menyimpan keunikan wisata tersendiri.

Seperti mendaki gunung, mengunjungi tempat tempat sejarah, dan menikmati wisata laut yang sangat indah di pulau banda.

Pulau Banda merupakan salah satu tujuan wisata di indonesia yang sangat terkenal dan bahkan sampai ke mancanegara, dan salah satu wisata unggulan di pulau banda adalah diving atau menyelam, pulau banda akan menjadi rumah yang sangat nyaman baik untuk penyelam profesional ataupun penyela amatir.

Pulau banda telah menjadi tempat menyelam terbaik yang ada di indonesia, ini dikarenakan di pulau banda memiliki eksotisme bawah laut yang sangat menakjubkan, selain memiliki terumbu karang yang indah di pulau banda juga memiliki beraneka ragam spesies ikan dan biota laut lainnya.

Di bawah laut pulau banda juga terdapat ikan hiu, kura kura, ikan kerapu, ikan tuna, lumba lumba, ikan jinak, lobster besar, dan ribuan macam ikan ikan kecil cantik yang menghiasi bawah laut pulau banda.

Atau jika anda penasaran, anda akan dapat menyaksikan keindahan sesungguhnya pulau banda melalui video youtube disini

Setelah melihat video di atas bagaimana menurut anda pulau banda ?? sudah tahu bukan bagamana indahnya pulau banda ? nah setelah melihat video dan membaca artikel ini silahkan tuangkan pendapat anda dalam bentuk komentar di bawah ini. terima kasih

Jika anda ada rencana ke pulau banda jangan lupa baca dulu tips dan cara wisata ke pulau banda DISINI

0 komentar:

Post a Comment