Make your Wish come true....

Pulau Gili Lombok Destinasi Favorit Wisatawan Asing

Unknown

Pulau Gili adalah salah satu tempat wisata favorit wisatawan asing, pulau gili berada di lombok provinsi nusa tenggara barat, Indonesia dan saat ini telah menjelma menjadi wisata unggulan indonesia.
Ada 3 Spot atau tempat wisata di pulau gili yang begitu disukai turis asing, 3 spot itu adalah Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

Kompas image
3 Tempat wisata di gili tersebut selalu membuat wisatawan asing terpesona dan betah berlama lama di lombok, kegiatan yang sering dilakukan turis asing di gili lombok sangat banyak, mulai dari menyelam, berjemur, dan lain lain.

Infrastruktur di pulau gili kini juga semakin baik, pemerintah setempat telah mengeluarkan dana besar demi memperbaiki infrastruktur di salah satu tempat wisata favorit turis tersebut, infrastruktur yang sedang di bangun saat ini adalah jalan pintas dari mataram-senggigi dan bansal.

Salah satu pilihan wisata menarik selama di pulau gili adalah menikmati keindahan bawah laut nya, tidak itu saja pemandangan pulau gili juga sangat indah ditambah lagi ketika senja menyapa gili, anda bisa memanfaatkan moment dengan menyaksikan matahari terbenam (sunset) di pulau gili dan mengabdikan diri anda dalam sebuah foto.

Jika anda ingin melihat keindahan Pulau Gili di Lombok silahkan lihat video youtube disini

Keindahan pulau gili memang sangat indah dan sudah terkenal sampai ke mancanegara, namun dengan keindahan wisata di lombok membuat banyak wisatan lokal yang mulai bergerak ke lombok, lombok yang selama ini tenggelam di balik bayang bayang keindahan pulau bali, kini telah mulai menunjukkan keindahannya pada dunia.

0 komentar:

Post a Comment