Make your Wish come true....

Objek Wisata Kawah Kamojang Paseh Jawa Barat

Unknown

HobyTravel.comObjek Wisata Kawah Kamojang Paseh Jawa Barat - Objek Wisata kawah kamojang adalah salah satu destinasi yang menarik untuk masuk ke agenda wisata anda ketika datang ke provinsi jawa barat.



Terletak di Kabupaten Garut kawah kamojang adalah daerah yang sejuk dan sangat cocok untuk anda yang terbiasa di cuaca panas seperti jakarta, sumatera, dan daerah asal nya yang panas, biar sekali sekali dapet merasakan cuaca sejuk. ehehe

Objek wisata kawah kamojang merupakan objek wisata yang sangat menarik karena pada beberapa kawah dapat menyemburkan uap panas dari bumi yang mana uap kawah kamojang ini dijadikan sebagai Pembangkit Listrik di daerah kamojang.

Selain itu terdapat pilihan wisata yang bisa menjadi tujuan anda seperti bermain outbond ataupun mandi di air panas, belum pernah kan mandi air panas ? saya sudah tahu anda belum pernah.. ehehe

Kemudian perjalanan ke kawah kamojang anda juga akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang indah serta jurang jurang yang curam, nah bagaimana tertarik datang ke Kawah Kamojang ? Jika tertarik tunggu apalagi silahkan pesat tiket anda.

Demikianlah informasi mengenai Objek Wisata Kawah Kamojang Paseh Jawa Barat semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

0 komentar:

Post a Comment