Make your Wish come true....

Objek Wisata Situ Ciluenca Pangalengan Bandung

Unknown

HobyTravel.comObjek Wisata Situ Ciluenca Pangalengan Bandung - Melancong ke provinsi jawa barat akan sangat menarik di tengah tengah perjalanan liburan keluarga anda, ada banyak pilihan objek wisata yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam, wisata sejarah bahkan wisata kuliner bisa menjadi tujuan anda ketika datang ke provinsi ini.




Salah satu objek wisata yang mungkin tertarik anda kunjungi adalah Situ Ciluenca Pangalengan di Bandung, objek wisata ini adalah objek wisata danau yang akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah bagi wisatawan yang datang mengunjungi nya.

Selain itu di Objek Wisata Situ Ciluenca Pangalengan Bandung ini anda juga dapat menikmati berkeliling danau dengan menggunakan perahu yang banyak ditemui berjejeran di tepi danau, berkeliling di danau sambil menikmati pemandangan alam nya akan sangat menakjubkan karena objek wisata ini benar benar memanjakan pengunjung nya.

Untuk menempuh Objek Wisata Situ Ciluenca Pangalengan Bandung sangat mudah, objek wisata ini terletak di pangalengan dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat sejauh 40 km dari arah bandung atau memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Berkunjung ke pangalengan bandung untuk menikmati keindahan alam nya sekaligus mengisi liburan anda dan keluarga merupakan pengalaman yang sangat indah yang tak akan terlupakan oleh anda yang sudah mengunjunginya dan akan membuat anda rindu akan suasana nya yang indah ketika meninggalkannya.

Nah sekarang apakah anda sudah memutuskan objek wisata situ ciluenca akan masuk daftar tujuan wisata anda ? jika ya itu adalah keputusan yang tepat yang akan menjadi pengalaman liburan tak terlupakan bagi anda dan keluarga.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Objek Wisata Situ Ciluenca Pangalengan Bandung semoga bisa menjadi manfaat bagi pembaca semua dan dapat menambah referensi wisata anda.

0 komentar:

Post a Comment