Make your Wish come true....

Hotel Grand Jatra Pekanbaru

Unknown

Wishata.comHotel Jatra Pekanbaru - Hotel jatra pekanbaru merupakan salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan anda ketika berkunjung ke kota pekanbaru, berbagai fasilitas hotel menarik yang bisa menjadi pilihan pengunjung ketika memutuskan memilih hotel jatra pekanbaru sebagai destinasi penginapan saat berkunjung ke kota pekanbaru.



Hotel Jatra Pekanbaru terletak di pusat kota yang sangat strategis yang mana dekat dengan pusat bisnis dan pusat perbelanjaan seperti mall pekanbaru dan plaza senapelan serta hotel jatra pekanbaru menawarkan ruangan hotel yang bisa dipakai sebagai ruangan meeting dan juga tersedia parkir gratis.

Selain itu hotel jatra pekanbaru hanya 20 menit dari bandara sultan syarif kasim 2 dan juga hotel jatra pekanbaru memiliki banyak sekali fasilitas yang akan memanjakan anda seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa gratis, dan juga tersedian restoran dengan aneka makanan yang luar biasa tentunya.

Untuk fasilitas kamar di hotel jatra tersedia tv kabel, brankas, perlengkapan mandi serta perlengkapan lainnya pun sudah disediakan. Untuk reservasi dan pemesanan dapat mengunjungi langsung hotel jatra pekanbaru Jl. Tengku Zainal Abidin No.1,, Komplek Mal Pekanbaru, Pekanbaru, Riau 28116. No telp +62 761 850888.

Demikianlah informasi tentang Hotel Grand Jatra Pekanbaru semoga saja bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari hotel atau penginapan di kota pekanbaru dengan fasilitas yang memuaskan.

0 komentar:

Post a Comment