Make your Wish come true....

Indahnya Objek Wisata Pantai Carocok Painan Sumatera Barat

Unknown

Wishata.comIndahnya Objek Wisata Pantai Carocok Painan Sumatera Barat - Sumatera barat memang memiliki wisata yang sangat banyak bagi pengunjung maka tidak heran jika provinsi sumatera barat selalu menjadi provinsi yang dikunjungi wisatawan setiap libur sekolah maupun libur panjang.



Banyak destinasi menarik di sumatera barat yang selalu masuk daftar wisata pengunjung salah satunya adalah pantai carocok di painan sumatera barat. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan pesisir pantai yang eksotis.

Pantai carocok memiliki kondisi alam yang sangat indah wisatawan bisa menikmati pemandangan laut dengan air yang berwarna biru jernih, atau snorkeling dengan terumbu karang yang tak kalah cantiknya ataupun pengunjung bisa bermain banana boat bersama teman teman ketika datang ke pantai carocok painan sumatera barat.



Datang ke pantai carocok pada akhir pekan untuk melepas lelah dengan rutinitas yang padat setiap harinya bisa menjadi ide yang sangat bagus sebab anda tidak perlu takut kantong bolong sebab pantai carocok merupakan salah satu "Tempat Wisata Murah" yang sangat direkomendasikan untuk mengisi akhir pekan anda.

Biaya masuk lokasi wisata pantai carocok hanya dipungut 2000-3000 rupiah saja dan anda sudah bisa menikmati keindahan alam pantai carocok selain itu di daerah pantai carocok tersedia berbagai aneka ragam cindera mata, makanan khas padang semua dihargai dengan sangat murah.



Selain itu di pantai carocok pengunjung bisa menunggu momen yang indah saat matahari terbenam sebab di pantai carocok posisi matahari akan terlihat sempurna berwarna merah sebelum menghilang ditelan lautan saat senja menyapa.



Fasilitas dan infrastruktur di pantai carocok sangat lengkap sudah tersedia mushalla bagi anda yang muslim jika ingin shalat meskipun di tempat wisata, toilet umum, warung makan yang mudah ditemui di pesisir pantai sampai aneka ragam cindera mata khas pantai carocok untuk di bawa pulang.

Saat mengunjungi Objek Wisata Pantai Carocok Painan Sumatera Barat sebaiknya anda sudah menyiapkan kamera untuk mengabadikan momen momen indah selama di pantai carocok sebab sangat disayangkan jika momen indah tersebut tidak dapat diabadikan dalam sebuah bingkai foto.

Nah bagaimana tertarik memasukkan pantai carocok sebagai tujuan wisata anda saat libur datang ?

0 komentar:

Post a Comment