Make your Wish come true....

Pesona Sunset di Pantai Kuta Bali

Unknown

Pantai kuta bali terletak di kecamatan kuta utara, kabupaten badung, atau sekitar 12 km dari kota denpasar bali. Kini Pantai Kuta bali adalah salah satu tujuan wisata paling diminati oleh wisatawan entah itu wisatawan lokal ataupun wisatawan asing.

Dulunya pantai kuta bali hanyalah sebuah kampung nelayan, dimana setiap harinya nelayan mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga nya di tempat wisata dunia yang kita kenal seperti saat ini.



Namun setelah waktu berjalan hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun berjalan demi tahunnya bali menjelma sebagai kota wisata sekaligus wisata terindah di dunia, pantai yang dulunya hanya digunakan sebagai tempat mencari ikan kini seiring berjalannya waktu mulai dikenal dan menjadi buah bibir turis mancanegara dan jadilah pantai kuta yang seperti saat ini. Nah itulah sekilas sejarah di pantai kuta bali yang indah seperti saat ini.

Kini pantai kuta bali setiap harinya seperti tak kehabisan event dan hiburan, wisatawan akan selalu dimanjakan dengan banyak pilihan dan hiburan di pantai kuta bali, yang pasti akan menjadi pengalaman terindah bagi siapa saja yang mengunjunginya.



Mulai pada pagi hari wisatawan bisa menikmati sejuknya udara dengan berjalan kaki menyisir pantai yang terhampar pasir putih yang lembut dan indah, ditambah lagi sejuknya angin laut yang berhembus di pagi hari dan derai ombak yang menghantam bibir pantai menambah suasanan romantis dan tak terlupakan.

ilustrasi

Pada Siang hari adalah moment yang sangat pas jika ingin berjemur sambil menikmati keramaian pantai kuta bali yang biasanya pada siang hari akan dibanjiri turis asing yang berjemur di sepanjang bibir pantai. Jadi tek heran jika siang hari selalu ramai turis asing.



Kemudian dilanjutkan pada sore hari di pantai kuta, dan inilah moment yang paling ditunggu tunggu wisatawan, entah itu wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. pada moment ini anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya, dan jangan lupakan abadikan lah moment indah anda ini dalam sebuah foto.



Dan tidak sampai disitu saja pada malam hari pantai kuta bali masih belum tidur dan masih banyak kegiatan yang bisa anda lakukan pada malam hari di pantai kuta bali, atau anda juga bisa datang ke tampat hiburan malam disepanjang area pantai kuta bali dan masih banyak lagi.

Memang jika berbicara tentang pantai kuta tak ada habisnya, keindahan pantai kuta tak bisa hanya dituliskan dalam sebuah kata kata ataupun dalam sebuah artikel jika tanpa mendatangi dan merasakan nya langsung. keindahan nya yang telah melegenda dan terkenal sampai ke pelosok dunia memang tak akan pernah terlupakan.

Untuk Melihat Keindahan Sunset di Pantai Kuta Bali Silahkan Klik Disini

2 komentar: